Kata Mutiara super junior | Hilali24
: :


Navbar Bawah

Selasa, 02 Desember 2014

Kata Mutiara super junior


Kata Kata bijak Member SuJu di Dalam Lagu 
- “Jangan menyerah, berkata ini
berat.” Eunhyuk – Sexy, Free, and Single.

- “Kita gagal, kita kalah, untuk
menang, Jangan takut.” Yesung –
Sexy, Free, and Single.

- “Ketika kamu berada dalam
kesempatan yang tidak
menguntungkan dan ketika kamu
berada dalam kemungkinan yang tak
menguntungkan, jangan takut.”
Super Junior – Sexy, Free, and
Single.

- “Jangan terlalu memikirkan hal-hal
kecil berlebihan, tidak bagus untuk
kesehatanmu.” Siwon – Mr.Simple

- “Aku hanya akan merasa lelah jika
terus berlari di dunia yang keras,
tunggu dan hemat energimu karena
harimu akan segera datang.” Super
Junior – Mr.Simple

- “Bahkan akan kecil tahu bahwa kita
hidup di dunia yang penuh dengan
dilema, mengapa begitu sulit?
Semua yang perlu kita lakukan
adalah makan dengan baik, tidur
dengan baik dan melakukannya
dengan baik.” Sungmin & Leeteuk –
Mr.Simple

- “Jika kamu frustasi, menyanyinyilah
dengan keras dan lupakan itu.”
Eunhyuk – Mr.Simple

- “Jangan khawatir lagi, hari baiknya
akan segera datang jadi lupakan
masalah-masalah serius.” Kyuhyun –
Mr.Simple

- “Senyumlah hari ini karena
senyummu membuat orang-orang
bahagia.” Yesung – Mr.Simple.

- “Jika aku mempunyai malam tanpa
tidur, aku akan berlari kepadamu
jika kamu merindukanku. Karena
cintamu memberikanku
kenyamanan.” Kangin – You and I

- “Ketika kita berselisih, aku tidak
akan pernah kehilangan senyumku,
atau tanganmu dalam
genggamanku.” Yesung – You and I

- “Pikiran kita bersama, hanya
melihatmu membuatku tertawa. Aku
akan selalu berada disisimu, kita
berdua (SUJU dan ELF).” Yesung –
You and I

- “Aku bercerita tentang cintaku pada
semua orang yang aku lihat, kalau
aku mencintaimu dan kamulah satu-
satunya.” Eunhyuk & Shindong –
You and I

- “Tak peduli berapa kali aku gagal,
aku takkan menyerah karena kau
yang mempunyai senyuman yang
ingin aku miliki setiap kita
bertemu.” Kyuhyun – S.O.L.O

- “Ketika kau tertawa, aku merasa baik
juga, bahkan ketika kamu
mengatakan itu hanya pura-pura.
Kamu membawa kebahagiaan untuk
hari-hariku ketika aku menunggumu
di malam-malam ketika aku
merindukanmu (ELF).” Heechul –
Good Person.

- “Perbedaan antara aku dan orang yg
membuatmu menangis adalah
semua bisa aku lakukan untuk
membuatmu nyaman.” Yesung –
Good Person

- “Kaulah cinta sempurnaku (ELF).
Bahkan jika kamu tidak memakai
make up kamu cantik, membutakan
mata.” Kyuhyun & Yesung – A Day

- “Ketika aku melihatmu, aku merasa
nyaman.” Sungmin – A Day

- “Aku menutup mataku sebentar dan
kau datang dalam pikiranku, You’re
so beautiful girl, hanya kamu (ELF).”
Donghae – A Day.

- “Seperti sekarang, sosokmu yang
paling cantik, yang paling
mempesona, my girl (ELF).” Yesung –
A Day.

- “Kau lah segalanya didalam
kepalaku. Melewati hari-hari sulit di
dunia, kamu membuatku semangat
di hari-hari yang melelahkan.”
Yesung – All My Heart

- “Baby, inilah yang aku minta. Hal
terpenting bagiku adalah kamu
(ELF) . Aku takut kau pergi.” Siwon –
All My Heart.

- “Banyak uang atau mobil yang
bagus, untukku, bukanlah hal yang
membuatku puas. Kehadiranmu yang
spesial (ELF).” Leeteuk – All My
Heart

- “Aku sangat bahagia saat ini. Terima
kasih telah datang padaku. Terima
kasih untuk seseorang yang
mencintaiku. Hanya kau dan aku dan
aku dan aku, dan pastinya kau (SUJU
dan ELF.” Super Junior – All My
Heart

0   komentar

Cancel Reply
Welcome to my blog, motto blog saya adalah"jangan cepat merasa puas atas sesuatu yg telah di dapatkan" .semoga blog sederhana sya bermanfaat, sertakan coment!!!